Senin, 11 April 2011

Testimonials

Berikut merupakan beberapa testimoni oleh para peserta yang pernah mengikuti program pelatihan kami:

"tq pa hendra infonya, alhamdulillah sy trading hasil akhir profit terus pake ilmu dr bapak". (komentar oleh Didik Pujianto)

"thx pak...alhamdulillah slm ini sy trade profit terus..." (komentar oleh Yayu Sari Rahayu)

"thx a lot Pak Hendra, atas bimbingan dan pelatihan , berkat bapak sy lebih mendalami analisa trading agar mendpatkan profit yg konsisten >>> sukses pak Hendra" (komentar oleh Rusly Arif)

Beberapa komentar dari promo pakar kami di tokobagus.com:
  • chandra - 24/10/2010hebat pak...saya coba pake robotnya dgn modal 30jt dalam waktu 2 minggu sudah mencapai 42jt, banyak temen yang join juga akhirnya, trims pak buat pelajarannya
  • bronco - 02/08/2010Cuanggih pak !! sudah saya cobain sistem channelnya..
  • ibu andini - 21/07/2010terima kasih pak, berkat kursusnya sekarang saya lebih mengenal cara berinvestasi forex online berkualitas dan hasilkan keuntungan dengan mudah, banyak teman saya mau daftar juga loh...


Untuk peserta yang ingin mengirimkan testimoninya silahkan mengirimkannya ke email: akademi.forexindonesia@gmail.com atau cs1@akademiforexindonesia.com

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wah bagus om bisa profit terus ...

    Kalau brokernya armada markets bisa profit terus gak om ?

    BalasHapus
  3. ib yang terbaik menurut saya di indonesia.http://onlineifx.com

    BalasHapus
  4. Wah bagus nih gan ...

    Bisa saya gunakan di www.octafx.com gak?

    Soalnya baru buka akun di sana. lumayan dapat bonus deposit 50% , nah kalau ada model kaya gini. profit saya bisa gede nih gan

    BalasHapus
  5. Gan trading di octafx bgus kah? Udah Profit brpa %?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pake OctaFx. Lumayanlah dibanding broker lain. Eksekusi ga beda jauh, spread kecil dan yang paling menguntungkan buat saya kalau di broker ini kita depo maupun narik bisa langsung via bank lokal kita, bisa BCA/BNI/mandiri.

      Hapus
  6. Didalam mata uang utama dalam hal deposit dan withdraw mayoritas menggunakan forex dollar, atau EURO, sebagai base mata uang kita, disini perlu pemahaman dan dukungan dari broker tempat kita berbisnis supaya melalui apapun jenis pembayarannya dapat dilakukan dengan lancar.

    BalasHapus
  7. Bnayak bertebaran video forex tentang metoda-metoda trading, baik secara tehnikal ataupun fundamental, asal ada niat mau mencarinya saja di internet.

    BalasHapus